Balapan Formula 2

Info Permainan Balapan Formula 2

Tidak bisa dipungkiri memang sepertinya permainan balapan merupakan permainan online yang cukup populer, dan permainan balapan sendiri kini sudah semakin banyak tersedia di dunia online, baik balapan motor ataupun balapan mobil. Dan yang akan kami hadirkan kali ini jenis balapan mobil yang merupakan lanjutan dari balapan mobil sebelumnya yang telah kami hadirkan.

Di permainan balap mobil yang pertama kami telah menghadirkan permainan balapan formula, dan kali ini kami akan memberikan kalian semua permainan balapan formla seri keduanya, diamana dalam permainan ini kalian semua akan melihat mobil-mobil yang memiliki kecepatan lebih tinggi lagi. Begitupun juga dengan lintasan yang akan kalian lalui pastinya akan lebih sulit dan menantang, jadi lebih baik kalian bersiap untuk masuk ke dalam lintasan balap di balapan formula 2.

Cara Bermain

Untuk meamainkan permainan balapan formula ini tentunya sangat mudah, kamu hanya tinggal menggunakan tombol yang terdapat dalam keyboard yang saat ini kamu gunakan. Gunbakan tombol arah untuk mengendalikan  mobil, sepetti tombol arah ke atas untuk menambah kecepatan, tombol arah ke kanan dan ke kiri untuk berbelok, kemudian tombol arah ke belakang untuk rem. Di tengah-tengah balapan kamu juga bisa menggunakan tombol SPASI yang berfungsi untuk menambah kecepatan menjadi kecepatan turbo. Jadi kalian mau menunggu apa lagi, lebih baik segera mainkan permainan balap yang satu ini dan temukan keseruan balapan di dalam permainan ini.
Description
: Balapan Formula 2
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Balapan Formula 2

Komentar "Balapan Formula 2"