Balapan Jetski

Info Permainan Balapan Jetski

Kembali lagi kami akan menghadirkan suatu permainan balap yang berbeda, kali ini kalian akan menemukan air yang sangat banyak, karena kalian semua akan bermain permainan balap di sebuah danau dan juga lautan menerjang ombak dan sebagainya. Jadi pastinya permainan balap yang akan kami hadirkan ini akan membuat kalian semua merasakan kesenangan yang berbeda, karena kalian akan balapan di atas air.

Dalam permainan balap yang satu ini, kamu akan mengendarai jetski dan kamu akan mengadu kecepatan dengan pembalap jetski lainnya, kamu harus bisa mengalahkan mereka agar kamu bisa menjadi juara. Gunakan kecepatan yang kamu miliki dan lewatilah semua lintasan agar kamu dapat sampai di puncak juara dan meraih kebanggan tersendiri sebagai pembalap jetski yang paling handal dan bisa menaklukan semua lintasan yang ada.

Cara Bermain

Untuk memainkan permainan balapan jetski ini tentu saja memiliki cara-cara yang sangat mudah, kamu hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan. Di awal permainan kamu bisa membuat karakter kamu sendiri, lalu kamu juga bisa memilih jetski sesuai keinginan kamu. Kamu akan menghadapi lintasa air yang cukup sulit, tugas kamu hanyalah berputar 3 lap namun harus berada di urutan pertama, jika kamu berhasil finish di tempat pertama maka kamu akan mendapatkan nilai yang sangat tinggi. Sangat mengasyikan bukan, jadi lebih baik segera kamu mainkan permainan balap yang satu ini dan raihlah kemenangan di setiap lintasan air yang akan kamu lalui.
Description
: Balapan Jetski
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Balapan Jetski

Komentar "Balapan Jetski"