Balapan Motor Waktu

Info Permainan Balapan Motor Waktu

Permainan balap di dunia online kini sudah semakin banyak tersedia, dan mungkin kali iini kalian juga sedang mencari permainan balap yang sangat asyik dan seru untuk kalian mainkan. Kami hadir untuk kamu semua yang saat ini ingin bermain permainan balap online, mulai dari balapan mobil, balapan motor sampai balapan yang lainnya. Setiap hari kami akan berusaha untuk memanjakan kalian semua pecinta permainan balap online.

Hari ini kami akan menghadirkan permainan balapan motor yang akan bertarung dengan waktu, jadi dalam permainan ini kamu harus bisa mencetak waktu tercepat sehingga kalian semua bisa menjadi juara. Apakah kalian merasa tertantang untuk balapan dengan waktu? Lebih baik kalian tidak melewatkan untuk memainkan permainan balapan motor waktu ini.

Cara Bermain

Cara bermain dalam permainan balapan motor waktu ini tentu saja sangat mudah, kalian semua hanya tinggal menggunakan keyboard yang kamu gunakan saat ini. Gunakan tombol arah untuk mengendalikan motor yang kamu kendarai, tombol arah ke atas untuk menambah kecepatan, tombol kanan dan ke kiri untuk berbelok. kamu juga bisa menggunakan tombol spasi untuk mengunakan rem tangan. Tombol A dan Z sebagai pengoper gigi. Dalam permainan balap ini kamu harus bisa mencetak waktu tercepat dan menjadi juara dunia di akhir balapan. Sangat seru bukan, lebih baik segera kamu mainkan permainan balapan motor waktu ini.
Description
: Balapan Motor Waktu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Balapan Motor Waktu

Komentar "Balapan Motor Waktu"