Pelari Cepat

Info Permainan Balap Pelari Cepat

Permainan balap kami pastinya akan menghadirkan permainan balap yang sangat seru dan menyenangkan, dan di setiap harinya juga permainan balap kami akan menghadirkan permainan balap baru yang harusnya jangan sampai kalian semua melewatkannya. Dalam permainaan balap yang satu ini, kamu akan menjadi seorang pelari maraton jarak 100 meter yang akan menghadapi berbagai turnamen.

Dalam permainan balap yang satu ini, kamu akan menghadapi balapan yang berbeda dari biasanya. Biasanya kamu bermain balapan mobil atau motor dan kali ini kamu akan balapan lari maraton dan tentu saja lawan-lawan kamu juga akan memiliki kecepatan dalam berlari. Apakah kalian sudah bersiap untuk menghadapi lari maraton saat ini?

Cara Bermain

Untuk bermain dalam permainan balap perlari cepat ini tentunya sangat mudah, kamu hanya tinggal menjaga keseimbangan dari pelari. Untuk menjaga keseimbangan tersebut kamu hanya tinggal menggunakan tombol arah ke kanan dan juga ke kiri yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan. Dalam permainan ini juga memiliki levelnya tersendiri, dimana di setiap levelnya lawan yang akan kamu hadapai tentunya memiliki kecepatan yang berbeda. Untuk kamu semua penggemar permainan balap, sebaiknya jangan sampai melewatkan untuk memainkan permainan balap yang satu ini, karena tentu saja didalamnya tersimpan banyak keseruan dan juga kesenangan.
Description
: Pelari Cepat
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Pelari Cepat

Komentar "Pelari Cepat"