Permainan Balap Motor 3D

Info Permainan Balap Motor 3D

Hari ini sepertinya hari yang sangat menyenangkan untuk kalian semua pecinta permainan online balapan, karena hari ini kami akan memberikan satu buah permainan balap yang sangat seru dan menyenangkan. Apalagi permainan balap ini memiliki tampilan yang sangat asyik. Disini kalian semua akan bermain balapan motor dnegan gambar 3D yang sangat asyik, apalagi karakter pembalapnya pun sangat lucu dan pasti akan sangat kalian sukai.

Dalam game online ini kalian akan balapan motor di sebuah lintasan yang juga akan mempertemukan lawan-lawan yang sangat lihai dalam balapan motor, tentu saja kalian juga harus lihai dalam mengendalikan motor yang kalian. Kalian tentu saja harus bisa mengalahkan musuh-musuh kalian yang akan mencoba untuk mengalahkan kalian semuanya.

Cara Bermain

Kalian tidak akan kesulitan dalam memainkan Permainan Balap Motor 3D ini, karena cara-cara yang mudah akan kami hadirkan. Untuk mengendalikan motor yang kalian kendarai, kalian hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat pada keyboard yang saat ini kalian gunakan. Kalian juga bisa menggunakan tombol huruf Z sebagai alat untuk melakukan Drift, dan untuk menambah kecepatan kalian hanya tinggal menekan tombol huruf X. Kamu harus bisa mencapai garis finish sebelum musuh kalian mencapai kalian mencapai garis finish. Permainan balap ini pastinya sangat menyenangkan, kalian semua akan menyesal jika tidak memainkan permainan balap yang satu ini.
Description
: Permainan Balap Motor 3D
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Balap Motor 3D

Komentar "Permainan Balap Motor 3D"