Permainan Balapan Kodok

Info Permainan Balapan Kodok

Di setiap hari kalian pasti sangat senang untuk memainkan permainan online balap di tempat kami, karena di tempat kami banyak terdapat permainan balap yang jenisnya bermacam-macam. Hari ini pun kami akan menghadirkan sebuah permainan balap yang berbeda dibandingkan dengan permainan balap yang sebelumnya telah kami hadirkan, disini kalian akan bertemu dengan hewan kecil lucu yang senang melompat-lompat dan bersuara ketika hujan turun.

Hewan lucu yang akan dihadirkan dalam game online kami kali ini adalah Kodok. Dan kalian akan ikut dalam sebuah balapan khusus para kodok. Tentu saja permainan ini sangat seru karena yang balapannya adalah kodok, tidak berlari namun kodok tersebut akan saling melompat untuk saling mendahului siapa yang pertama mencapai garis finish.

Cara Bermain

untuk memainkan Permainan Balapan Kodok ini kalian hanya tinggal menggunakan mouse yang saat ini kalian pegang. Pertama kalian harus memilih kodok sebelah mana yang akan kalian kendalikan, kiri atau kanan. Kemudian setelah lampu berwarna hijau kamu hanya tinggal mengatur lompatan kodok dengan mengklik mouse yang saat kalian pegang. Kalian harus berhati-hati, jangan sampai kalian mengenai rintangan yang terpasang, seperti bebatuan ataupun pepohonan. Lebih baik kalian segera langsung memainkan permainan balap yang satu ini dan temukan keseruan yang permainan balap ini tawarkan.
Description
: Permainan Balapan Kodok
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Balapan Kodok

Komentar "Permainan Balapan Kodok"